Bhabinkamtibmas Polsek Subang Kota Melaksanakan Kontrol Satkamling di Wilayah Subang Kota.

Subang – Kontrol satkamling yang berada di Kp.Lampang Rw.02, Kel.Parung Kec.Subang Kab. Subang, Aiptu Asep Yana dan Bripka Yudi Sugiansyah Laksanakan Giat Kontrol Satkamling Di wilayah hukum Polsek Subang tersebut bertujuan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat wilayah hukum Subang dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan kriminalitas di daerah pemukiman warga, sekaligus untuk menjalankan tugas pokok polri, yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Subang Kota mengatakan Personil
Polsek Subang melakukan patroli sekaligus melakukan pengecekan Sat Pos Kamling, yang rawan terjadi gangguan kamtibmas dan kembali marak nya aksi gang motor yang sudah mulai meresahkan warga.

“Anggota polsek yang bertugas Berbincang-bincang dengan warga yang sedang melakukan ronda malam, demi terciptanya lingkungan yang aman harus tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas dan kriminalitas saat melakukan ronda malam, apabila sedang melaksanakan ronda malam melihat orang yang mencurigakan bisa langsung menelpon call center 110 atau langsung melaporkan ke mako polsek Subang.” ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!