Bhabinkamtibmas Ds. Sukasari Polsek Kalijati Polres Subang, dampingi penyaluran Bantuan BLT DD Tahap-II Tahun 2023 di Ds. Sukasari Kec. Dawuan-Subang.

Subang – Bhabinkamtibmas Ds. Sukasari Polsek Kalijati Polres Subang Aiptu Aiptu Tati Haryati bersama Camat Dawuan  melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran Bantuan BLT DD Tahap-II bagi warga yang kurang mampu di Desa Sukasari kepada 25 KK yang ada di Desa Sukasari.

“Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Ds. Sukasari Polsek Kalijati Polres Subang, menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, Sebagai mana arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kalijati IPTU UDIN AWALUDIN. S.H. M.H, supaya Bhabamtibmas diwilayahnya Selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat dan membantu segala permasalahan yang ada di lingkungan Desa binaanya”

“Melalui hubungan baik dengan masyarakat, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan warga masyarakat, bisa terjalin dalam upaya memelihara kamtibmas yang lebih optimal.”
Pada kesempatan itu juga Aipda Hendrawan menyampaikan pesan kepada warga masyarakat supaya bantuan yang diberikan oleh pemerintah yang sudah di terima oleh warga masyarakat, bisa bermanfaat dan digunakan untuk keperluan hidup, guna meringankan kebutuhan ekonomi dalam kehidupan sehari-hari. Pungkasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!