Bhabinkamtibmas Ds. Kaliangsana Polsek Kalijati Polres Subang, bersama Babinsa AD silaturahmi dengan aparatur Ds. Kaliangsana Kec. Kalijati-Subang.

Subang – Bhabinkamtibmas Ds. Kaliangsana Polsek Kalijati Polres Subang Bripka Dedi Mulyadi, bersama BABINSA AD, laksanakan anjangsa dan silaturahmi dengan aparatur pemerintahan Ds. Kaliangsana Kec Kalijati Kab Subang.

“Pada kesempatan itu, tidak lupa Bhabinkamtibmas Ds. Kaliangsana Polsek Kalijati Polres Subang, menyampaikan pesan Kamtibmas, Kepada warga masyarakat, bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang harmonis dilingkungan sekitar.”

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui
Kapolsek Kalijati Iptu Udin Awaludin, S.H., M.H. berpesan Kepada Bhabinkamtibmas diwilayahnya agar Selalu bersinergi dengan Babinsa dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan mengayomi masyarakat di desa binaannya.

Jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah, “Melalui hubungan baik dengan masyarakat, jalin komunikasi dan sinergitas antara Polri dan warga masyarakat,dalam upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal.” Tegasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!