Berikan Rasa Aman, Sat Binmas Polres Ciamis Bersiaga di Obwis Waterboom Sukahaji

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pengamanan kegiatan masyarakat di lokasi obyek wisata di Kabupaten Ciamis. Pengamanan ini dilakukan di kawasan obyek wisata Waterboom Sukahaji, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (24/04/2023).

Pengamanan tersebut dibawah pimpinan Kasat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Roesdiana dan melibatkan sejumlah personel Sat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga turut bersinergi dengan petugas keamanan dan tim pemantau Waterboom Sukahaji.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Roesdiana mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk menberikan rasa nyaman dan aman pengunjung yang datang ke obyek wisata Waterboom Sukajadi. Selain itu juga untuk mengantisipasi tindak kriminalitas mengingat banyaknya pengunjung yang datang Waterboom Sukahaji di Libur Lebaran 2023.

“Kami hadir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pengunjung. Selain itu hadirnya kami untuk mencegah timbulnya niat dan kesempatan tindak kriminalitas selama masa Libur Lebaran 2023,” katanya.

Selain itu, AKP Roesdiana mengatakan, pihaknya juga mengajak untuk mengingatkan kewaspadaan guna mencegah tindak kriminalitas. Dimana petugas pengelola diminta untuk selalu melakukan pemantauan dan patroli serta mengingatkan pengunjung agar selalu waspada.

“Kewaspadaan kita bersama mencegah timbulnya kesempatan yang dimanfaatkan oleh niat pelaku kejahatan melancarkan aksi kriminalitasnya. Sehingga kewaspadaan kita bersama menjadikan situasi kamtibmas tercipta aman dan kondusif,” kata AKP Roesdiana.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!