Sinergitas TNI-POLRI gencar memberikan informasi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) .

KARAWANG – Kanit Binmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Aiptu Wartam Supriantoro SH, dan Babinsa 0409 koramil Telagasari Sertu Eko Ratno, dalam memberikan himbauan kamtibmas Terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang TPPO Kepada Warga di kantor Desa Kalisari di kampung Tanjung Rt 004/002 Desa Kalisari Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada selasa siang (25/7/2023).

Kegiatan Himbauwan TPPO Tersebut dilaksanakan Oleh Kanit Binmas Polsek Talagasari Aiptu Wartam Supriantoro SH, dan babinsa 0409/Telagasari Sertu Eko Ratno, karena kedua alat Negara tersebut mempunyai rasa peduli terhadap perangkat Desa Kalisari, untuk menjaga situasi lingkungan masyarakat yang aman dan nyaman dalam aktivitas sehari harinya, dan perlu adanya peran serta seluruh elemen masyarakat untuk terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif.

“Kami terus sampaikan imbauan Kamtibmas TPPO kepada Aparatur pemerintahan Desa melalui Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Desa agar masyarakat merasakan ketenangan dalam beraktivitas,” ujar kapolsek Telagasari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH, berharap peran masyarakat terus dilaksanakan dalam menjaga Kamtibmas.
“Selalu aktifkan ronda malam,terus jaga kekompakan antar warga, jangan terbawa atau terpengaruh paham radikalisme, dan jika terjadi gangguan Kamtibmas, segera melapor kepada kami.” Pungkasnya.

“Karena kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) dan Polisi RW serta porgram Quick Wins Presisi.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!