Satlantas Polres Gelar Sosialisasi dan Edukasi Kamseltibcarlantas

Polres Kotim – Dalam mendukung keselamatan berkendara, Satlantas Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng menggelar kegiatan Edukasi dan Sosialisasi Safety Riding di beberapa ruas jalan dalam kota Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Senin (24/7/20323) sore.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan Edukasi atau pemahaman kepada para pengendara untuk senantiasa peduli terhadap keselamatan dan tertib berlalu lintas, dan patuh akan rambu-rambu di jalan raya serta menjadi pelopor tertib berlalu lintas.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kasat Lantas AKP Irfan M.N Alireja,S.I.K.,M.H.,CPHR mengatakan, personil Satlantas terus menggencarkan edukasi safety riding ke berbagai golongan masyarakat, mulai dari anak sekolah hingga, komunitas sepeda motor dan pengguna jalan khususnya pengendara dengan tujuan agar pemahaman berkendara aman dapat dipahami seluruh masyarakat ketika berlalu lintas di jalan raya.

Lebih lanjut Kasat Lantas Polres Kotim mengatakan bahwa saat ini tingkat kecelakaan lalu lintas masih banyak didominasi oleh kalangan usia produktif, Ungkap AKP Irfan.

“Sosialisasi dan edukasi ini dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Kotim,” Jelas Kasat Lantas

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!