Kapolsek Hadiri Sertijab Kades Balongsari Rawamerta

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Balongsari, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang berlangsung di aula monumen Rawagede. Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Rawamerta Polres Karawang, AKP Moh Wasis, S.H., yang turut memonitoring pengamanan acara tersebut.

Turut hadir dalam acara Sertijab, Camat Rawamerta Angga Satria Atmaja, S.I.P., Danramil 0403 Rawamerta, para kepala desa, para kasi kecamatan, tokoh masyarakat Desa Balongsari, dan para tamu undangan.

Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis SH, yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Rawamerta, hadir bersama Muspika Rawamerta dalam Sertijab kepala desa dari H. Wawan Darmawan (habis masa jabatan) ke Penjabat Kepala Desa Cecep Zarkasih.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui AKP Moh Wasis SH, menyatakan bahwa selain menghadiri Sertijab, pihak kepolisian juga bertanggung jawab dalam memonitoring pengamanan selama acara berlangsung.

“Kehadiran kami dalam acara ini merupakan upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dengan memastikan bahwa acara berjalan lancar dan kondusif,” ungkap AKP Wasis.

Dengan adanya kehadiran petugas kepolisian dalam acara Sertijab Kepala Desa Balongsari, diharapkan semua rangkaian kegiatan dapat berlangsung aman dan tertib, serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang hadir dalam acara penting tersebut

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!