Polisi Kunjungi Security Podomoro Parkland di Telukjambe Timur

Karawang – Anggota Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Bripka Yuda Bakti S beserta Briptu Rendi L melaksanakan patroli prekat ke security Podomoro Parkland di Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Senin (24/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman mengatakan, untuk meningkatkan kewaspadaan serta pengamanan di dalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami selalu berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Dijelaskan Kompol Suherman, bahwa patroli dilakukan secara presisi, dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Oleh karena itu, selaku Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Suherman mengarahkan kedua anggotanya untuk melaksanakan tugas patroli prekat, demi mencegah dari hal-hal yang tidak di inginkan dan sekaligus memberikan pesan kamtibmas kepada security Podomoro Parkland.

“Anggota patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mengganggu kamtibmas,” tandas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!