Bhabinkamtibmas Sukaraja Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

  1. Eratkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Sambangi warga
  2. Personil Sukaraja melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas
  3. Polsek Sukaraja Melaksanakan Giat silaturahmi kamtibmas
  4. Bhabinkamtibmas Sukaraja Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman anggota Polsek Piket Polsek Sukaraja melaksanakan kegiatan Patroli dan sambang serta monitoring aktivitas warga masyarakat di kawasan
obyek wisata Bukit Panyangrayan di Kp. Sadaukir Desa Sukapura Kec. Sukaraja tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Pada kesempatan tersebut Bripka Candra Kurnia memberikan himbauan kepada para pengunjung obyek wisata agar senantiatasa memperhatikan keamanan dan keselamatan diri serta mengunci kendaraan bermotor dengan kunci ganda sewaktu diparkir guna antisipasi terjadinya curanmor, kemudian waspada terhadap terjadinya kejahatan lainnya di sekitar lingkungan obyek wisata.

Bripka Candra Kurnia mengharapkan warga masyarakat selalu berkoordinasi dengan Polri dan selalu menjaga situasi dan kondisi supaya tercipta aman dan kondusif. Segera informasikan apabila ada hal-hal yg berkaitan dengan gangguan kamtibmas di daerahnya kepada Kepolisianan.

Pada kesempatan ini, warga berterima kasih kepada petugas kepolisian yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Tasikmalaya Kabupaten, 24 Juli 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!