Bhabinkamtibmas Bantarkalong Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

  1. Eratkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Bantarkalong Sambangi warga
  2. Bantarkalong melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas
  3. Polsek Bantarkalong Melaksanakan Giat silaturahmi kamtibmas
  4. Bhabinkamtibmas Bantarkalong Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Kegiatan Kamtibcarlantas dilaksanakan di Jln. Bunderan Simpang 3 Bantarkaling Kec Bantarkalong Kab Tasikmalaya. dalam rangka antisipasi kepadatan arus lalu lintas Rawan Pagi serta pelayanan masyarakat wilayah hukum Polsek Bantarkalong Pelaksana kegiatan tersebut yaitu PS Kanit Lantas Bripka Ade nuryadin Polsek Bantarkalong.

  • Rangkaian kegiatan yang dilakukan diantaranya pelaksanaan pengaturan lalu lintas, pelaksanaan penguraian kepadatan lalu lintas, Polsek Bantarkalong dalam kegiatan tersebut memberikan himbauan kepada warga dan Komplek sekolah yang ditemuinya untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dengan selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri maupun pengemudi lain dijalan, selalu mendukung diri dengan surat surat kendaraan agar tidak menemui hambatan di jalan raya.
  • Kapolsek Bantarkalong AKP MUGIONO menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, serta dapat menjadi himbauan bagi seluruh masyarakat untuk tetap tertib dalam berlalu lintas.
  • Dengan kehadiran Petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat diharapkan memberikan Rasa Aman dan Nyaman selama kegiatan aman kondusif

Tasikmalaya Kabupaten, 24 Juli 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!