Polsek Klari Ikut Serta Donor Darah, Kapolsek Klari :Setetes Darah Bisa Menyelamatkan Nyawa Orang Lain

Polres Karawang – Kapolsek Klari Polres Karawang KOMPOL HIDAYAT SH bersama Jajaran Personil Polsek Klari mengikuti kegiatan sosial berupa Donor Darah yang diselenggarakan oleh Mahasiswa UBP Karawang bekerjasama dengan PMI Kab. Tulungagung Serta Pemdes Sesa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Kamis (20/07/2023) bertempat di Aula Kantor Desa Duren. Kegiatan tersebut dalam rangka Program KKN Mahasiswa UBP Kabupaten Karawang

Dalam kegiatan donor darah tersebut, Kompol Hidayat bersama personil Polsek bergabung dengan pendonor lain yang berasal dari warga masyarakat serta perangkat desa sekecamatan Klari mengikuti serangkaian pemeriksaan, hingga diambil darahnya ( Donor Darah ).

“Menyumbangkan darah merupakan wujud kepedulian sosial untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan. Karena setetes darah kita bisa menyelamatkan nyawa orang,” jelas Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K.,M.S.I Melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH

Kapolsek menambahkan, dengan donor darah harapan kita mampu bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan. Selain itu bisa memberi manfaat berupa kesehatan bagi pendonor yang menyumbangkan darahnya.

Kegiatan sosial donor darah yang diikuti oleh, warga masyarakat, staf kecamatan, kades serta perangkat desa sekecamatan Klari dan Polsek Klari Polres Karawang di aula Kantor Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!