Polsek Bungursari Lakukan Pengamanan Pawai 1 Muharram 1445 Hijriah

PURWAKARTA – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H / Tahun 2023, Polsek Bungursari, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat laksanakan Pengamanan, Pengawalan, Penjagaan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas pada Route yang dilalui peserta Pawai, Pada Rabu, 19 Juli 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan, dalam rangka meningkatkan Kamseltibcarlantas, personil Polsek Bungursari melakukan Pengamanan, Pengawalan, penjagaan dan pengaturan arus lalulintas dalam kegiatan pawai menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1445H di Kabupaten Purwakarta agar kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif.

“Dalam hal ini kita melaksanakan pengaturan arus lalulintas dan pengamanan pawai di wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta,” ucap Budi.

Budi menyebut, hasil dari dilaksanakannya kegiatan tercipta situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif.

“Masyarakat yang melaksanakan kegiatan dan melintas merasa aman dan nyaman. Giat dilaksanakan diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!