NGASO (Ngariung Sabari Ngobrol) Langkah Polsek Ajak Masyarakat Peduli Kamtibmas*

POLRES TASIK KOTA
Kapolsek Tamansari AKP Nurozi SE, didampingi Kanit Binmas Ipda Asep Farid Pada hari Kamis 20 Juli 2023 bertempat Kp.Cikadongdong
Kel.Tamansari
Laksanakan Kegiatan NGASO sekaligus menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga Masyarakat (Tokoh Agama/Tokoh Pemuda)
Kamis (20/7/2023)

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurozi, SE Kegiatan NGASO adalah wujud Silaturahmi POLRI untuk jalin Kemitraan dengan warga Masyarakat. sebagai sarana lebih mempererat Kemitraan POLRI dengan masyarakat.
baik untuk menyampaikan Program/Pesan Kepolisian serta mengajak Masyarakat peduli dan sama sama menjaga Kamtibmas. Serta upaya POLRI untuk menyerap Informasi dari Masyarakat.

pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan Pesan Kamtibmas
-Program Polisi RW dan No.Tlp Bebeja Kapolres 081119110110
-Aktif melaksanakan Siskamling karena kejadian Pencurian (Curanmor) meningkat.
-Mengingatkan untuk tetap Disiplin Berlalulintas guna tekan Angka Kecelakaan akibat pelanggaran Lalulintas
(diberlakun Tilang Manual)
-Diingatkan terutama Para Pencari Kerja untuk tidak mudah terbujuk tawaran Pekerjaan dengan posisi enak dan Gajih besar terutama diluar Negeri PMI (Pekerja Migran Indonesia) menjadi korban TPPO (Tindak Pidana Penjualan Orang).Pastikan PJTKI Resmi dan bekali dengan keterampilan dan keahlian sesuai kemampuan. dan
-Mengingatkan warga agar berhati-hati dalam melaksanakan Transaksi melalui Media Elektronik dan tidak mudah tertipu dengan Penipuan melalui Medsos yang menyampaikan berita baik yang menggembirakan seperti dapat Hadiah/Undian dan berita duka keluarga dapat Musibah.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!