Kapolres Ciamis Terima Kunjungan Silaturahmi PD KAMMI Kabupaten Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat menerima kunjungan silaturahmi dari para mahasiswa yang tergabung dalam Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Ciamis. Silaturahmi ini dilaksanakan di Lobi Utama Mako Polres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20/7/2023).

Kedatangan Ketua beserta anggot PD KAMII Kabupaten Ciamis itu disambut langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., beserta jajaran. Silaturahmi itu berlangsung hangat, komunikasi dua arah terjalin antara Kapolres Ciamis Polda Jabar dengan Ketua maupun anggota PD KAMMI Kabupaten Ciamis.

Ketua PD KAMMI Kabupaten Ciamis Iwan Herdiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Ciamis Polda Jabar yang telah berkenan menerima silaturahmi ini. Saat ini pihaknya berencana mengadakan pelatihan para pengurus baru PD KAMMI Ciamis dan memohon dukungan agar kegiatan tersebut berjalan lancar.

“Kami telah berkomitmen bahwa PD KAMMI Kabupaten Ciamis akan selalu bersinergi dengan Polres Ciamis Polda Jabar dalam upaya memelihara keamanan, ketertiban serta kondusifitas masyarakat Kabupaten Ciamis,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengatakan, terima kasih atas kedatangan serta silaturahmi dari Ketua dan Pengurus Daerah KAMMI Kabupaten Ciamis ke Polres Ciamis. “Kami atas nama Polres Ciamis Polda Jabar siap mendukung kegiatan Pelantikan para pengurus KAMMI semoga kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro berharap agar sinergitas dan komunikasi yang selama sudah terjalin baik dapat terus ditingkatkan. “Sinergitas dan komunikasi antara PD. KAMMI yang selama ini telah terbina senantiasa terjaga dan semakin solid dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!