Forkopimcam Sagalaherang melaksanakan Pengamanan dan pengawalan Pawai Obor dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H.

Subang – Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta demi tertib dan lancarnya kegiatan pawai obor rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H. Kapolsek Sagalaherang bersama Forkopimcam melaksanakan pengamanan dan pengawalan pawai obor yang dilaksanakan oleh warga masyarakat Sagalaherang.

Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sagalaherang, menuturkan dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1445 H. Warga masyarakat Kecamatan Sagalaherang melaksanakan pawai obor berkeliling kampung dan menyusuri jalan raya Sagalaherang untuk memeriahkan tahun baru islam 1445 H.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu berhati – hati dan tertib di jalan agar situasi aman, lancar serta waspadai kebakaran sebagai efek dari penggunaan obor. Ungkap kapolsek.

Dengan hadirnya POLRI – TNI bersama pemerintah Kecamatan Sagalaherang di tengah kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan sinerrgitas yang ada di tingkat kecamatan serta sebagai wujud dan komitmen negara hadir ditengah-tengah masyarakat, “pungkas kapolsek”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!