Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong Polres Tasikmalaya melaksanakan kegiatan patroli Sinergitas bersama Babinsa Koramil 1220 / Cikalong

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif juga sebagai upaya Preventif terhadap terjadinya kejahatan konvensional, Polsek Cikalong melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong Bripka Uut Kuswendi melaksanakan Patroli Sinergitas Bersama Babinsa Koramil 1220 / Cikalong Peltu Heris di wilayah Desa Kalapagenep.
Kamis 18/05/2023.

“Bhabinkamtibmas menuturkan dalam rangka penguatan kerjasama dengan pihak eksternal dilingkungan masyarakat dan menciptakan situasi aman dan nyaman maka diperlukan sinergitas yang kuat karena keamanan lingkungan itu bukan semata menjadi tanggungjawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggungjawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari Instansi lain dan warga masyarakat itu sendiri.

“Ditemui ditempat yang sama ketua BPD Sdr. Nurudin menuturkan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Cikalong yang senantiasa kompak dengan instansi lain untuk bersama-sama menciptakan rasa aman dan Kondusif di wilayah Kec. Cikalong.

Cikalong, 17 Mei 2023

Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!