Bersinergi Dengan Babinsa Bhabinkamtibmas Polsek Kotabaru Sambangi Kepala Desa

Polres Karawang –
Sinergitas TNI polri Bhabinkamtibmas dan babinsa desa Wancimekar melaksanakan sambang ke kepala desa sampaikan pesan kamtibmas untuk sama-sama aktif menjaga kamtibmas. Kamis (20/07/2023).

Bhabinkamtibmas dan babinsa nampak sedang bertatap muka langsung dengan kepala desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru dan juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan 3 pilar, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah desa Wancimekar kecamatan Kotabaru guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kotabaru yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.
“Kami mengajak kepada kepala desa untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,” ungkap Mulyadi

Ditempat terpisah Kapolres Karawang AKBP H. Wirdhanto Hadicaksono S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan, menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan selalu koordinasi dan mengajak kepala desa menjaga keharmonisan serta kerukunan sehingga situasi kamtibmas di wilayah desa Kebonmanggu yang aman kondusif”. Ujar Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!