Berika Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Cisaga Sambang Kamtibmas ke Terminal

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang kamtibmas ke seluruh desa di Kecamatan Cisaga. Sambang ini salah satunya dilaksanakan ke Terminal Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu, 19 Juli 2023, malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakn oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cisaga Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Susan Hendriana. Kegiatan ini dibawah kendali pimpinan Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Budi.

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Budi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan masyarakat di wilayah binaan Anggota Bhabinkamtibmas. Selain itu juga untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Kami hadir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat. Selain itu kami hadir untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas yang mantap terkendali,” katanya.

Iptu Agus Budi menuturkan, anggota dilapangan juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Ini sebagai salah satu upaya Polri meminimalisir dan antisipasi gangguan kamtibmas secara dini.

“Ini bagian dari implementasi tupoksi dan perintah pimpinan Polri hadir harus memberikan manfaat dan menjadi solusi permasalahan di wilayah masing-masing. Selain itu ini tentunya untuk menjadikan Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!