BHabin Ds Gandasari Polsek Cikaum Sambangi Warganya Untuk Silaturahmi

SUBANG – Bhabin Ds Gandasari Bripka Adzan M yang merupakan personil Polsek Cikaum Polres Subang melaksanakan silaturahmi dengan warganya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, antara lain agar membantu Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang tetap kondusif, sosialisasi tugas Polisi RW.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cikaum AKP Anton mengatakan, dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayah diperlukan peran serta masyarakat dalam membantu tugas-tugas Polri, dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah tengah warga binaannya, maka warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut tentang kamtibmas sehingga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cikaum Polres Subang.

Ditambahkannya, kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat Pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!