Sinergitas TNI-Polri dalam pengamanan antisipasi gangguan Kamtibmas

PURWAKARTA – Personil Polres Purwakarta diterjunkan dalam pengamanan antisipasi gangguan Kamtibmas kegiatan masyarakat di Pendopo Etahan Sitaluingun, Desa Cigelam, Kecamatan Babakanciko, Kabupaten Purwakarta, pada minggu, 2 April 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan untuk menjaga kondisi aman dan kondusif, Polres Purwakarta menurunkan sebanyak personel untuk mengawal aksi dengan humanis.

“Pengamanan antisipasi gangguan Kamtibmas kegiatan masyarakat merupakan salah satu pelayanan Polri terhadap masyarakat yang dilaksanakan secara humanis namun tetap tegas agar tidak mengganggu kepentingan masyarakat lainnya serta ketertiban umum,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu.

Untuk itu, sambung dia, seluruh personel pengamanan selalu melaksanakan tugas sesuai SOP, Humanis, kedepankan komunikasi namun harus tegas apabila kegiatan sudah mengganggu ketertiban umum.

“Laksanakan tugas sesuai SOP, humanis namun harus tegas apabila aksi tersebut sudah mengganggu ketertiban umum,” ungkapnya.

Edwar menambahkan, Polres Purwakarta bersama-sama dengan TNI dan Pemkab Purwakarta memberikan pelayanan dengan melaksanakan pengamanan serta selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk Purwakarta yang aman dan kondusif.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah melakukan aksi secara damai aman ada kondusif. Trimakasih juga saya ucapkan untuk para personel yang terlibat pengamanan aksi ini, niatkan pelaksanaan tugas untuk ibadah tujuannya untuk kepentingan masyarakat dan ketertiban umum,” tungkasnya

Purwakarta, Minggu, 2 April 2023

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!