Soliditas TNI-Polri Bantu Warga Perbaiki Gedung Pos Paud Nurul Ilmi di Desa Cidolog

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang sekaligus membantu warga dalam perbaikan gedung Pos Paud Nurul Ilmi. Tepatnya di wilayah Dusun Karangampel RT. 25 RW. 08, Desa Cidolog, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (18/7/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cidoloh AIPDA HADI NUGROHO. Salain itu pihaknya turut berkolaborasi dengan anggota Babinsa Desa Cidolog serta masyarakat sekitar di Dusun Karangampel.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT melalui Plh. Kapolsek Cimaragas Iptu Marsidi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh AIPDA HADI NUGROHO bersama Babinsa Desa Cidolog merupakan bagian dari pada wujud soliditas TNI-Polri untuk masyarakat. Dimana Polres Ciamis Polda Jabar dan Kodim 0613/Ciamis solid hadir ditengah kesulitan masyarakat untuk menjadi solusi.

“Ini bagian dari pada wujud soliditas TNI-Polri peduli dunia pendidikan. Kami hadir bersama untuk membantu warga Dusun Karangampel gotong royong dalam perbaikan gedung Pos Paud Nurul Ilmi,” kata Iptu Marsidi.

Tak hanya itu, Iptu Marsidi menuturkan, anggota juga turut menyampaikan imbauan kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar. “Mari kita sama sama menjaga kondusifitas wilayah dengan selalu meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!