Satgas Pengendalian Karhutla Pospol Teluk Sampit Polsek Jaya Karya Laksanakan Patroli Gabungan

Polres Kotim – Tergabung dalam Satgas Pengendalian Karhutla, Pospol Teluk Sampit Polsek Jaya Karya Polres Kotim jajaran Polda Kalteng Laksanakan Patroli Karhutla di beberapa lokasi dalam wilayah Kecamatan Teluk Sampit Kab.Kotim Kalteng.

Dalam kegiatan tersebut personil Pospol Teluk Sampit Polsek Jaya Karya melaksanaka patroli gabungan bersama anggota TNI Posramil Teluk Sampit dan masyarakat peduli api (MPA) guna memastikan ada tidaknya titik api kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Teluk Sampit. Senin (17/7/2023) sore.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Supriyono,S.H mengatakan, Patroli Gabungan ini bertujuan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Kecamatan Teluk Sampit wilayah hukum Polsek Jaya Karya.

Lanjut Kapolsek Jaya Karya mengatakan bahwa selain melakukan patroli, personil Satgas gabungan juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang larangan membakar hutan dan lahan, Ujar AKP Supriyono,S.H.

“Patroli dan sosialisasi ini sebagai bentuk sinergitas TNI Polri dan masyarakat dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Jaya Karya,” Tutur Kapolsek Jaya Karya. (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!