Polisi Antisipasi Aksi Kejahatan di Area Proyek DK 44 KCJB

Karawang – Anggota patroli prekat dialogis Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar melakukan patroli antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di area DK 44 KCJB di Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Senin malam (17/7/2023).

Patroli tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari security dan para pekerja proyek KCIC.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu menjelaskan, kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap lokasi proyek KCIC.

“Nantinya akan berguna di dalam memelihara Harkamtibmas di area KCJB di wilayah hukum kami,” tutur Iptu Anshori.

Karena itu, Kapolsek Telukjambe Barat mengarahkan Pawas piket Ipda Nuryadin beserta Bripka Dede Wahab dan Bripka Dudi Darmadi untuk mengimbau security beserta para pekerja proyek KCJB, agar terus bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam memelihara cipta kondisi, hingga memberikan rasa aman dan nyaman.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menegaskan, agar melaporkan ke pihak berwajib, apabila terjadi gangguan kamtibmas maupun hal-hal yang sifatnya insidentil, demi menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kepolisian berharap supaya seluruh masyarakat bisa ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas di kawasan KCIC,” pungkas Ibrahim Tompo.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!