Tokoh Masyarakat Menjadi Sasaran Silaturahmi Kapolsek Korabaru Dalam Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. bersama Kanit Intelkam Polsek Kotabaru Aipda K. Nanang Sumantri Melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada tokoh masyarakat guna berikan pesan-pesan kamtibmas, Senin (17/07/2023)

Pada kegiatan sambang dan dialogis tersebut, Kapolsek Kotabaru menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh masyarakat di Desa Jomin Timur untuk mengajak mendukung tugas-tugas Kepolisian.

Kapolres Karawang AKBP H. Wirdhanto Hadicaksono S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan “bahwa Kunjungan silaturahmi ini kami laksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec. kKotabaru kabupaten Karawang, Serta mempererat tali silaturahmi Polri khususnya Polsek Kotabaru Polres Karawang dengan Tokoh Masyarakat di Kec. Kotabaru Kab. Karawang.” kata Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek juga menghimbau kepada tokoh masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta premanisme, kemudian tetap waspadai juga faham radikalisme, terorisme, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa, ujarnya

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!