Bhabinkamtibmas Polsek Ciamis Siap Bantu Angia Menyalurkan Bantuan agar Tepat Sasaran dan Bermanfaat untuk Warga

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangrasa Polsek Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan ke warga penerima bantuan Bulan Suci Berbagi On The Street (BUBOS), Rabu (12/04/2023).

Kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangrasa Briptu Yosa untuk mendampingi relawan Jabar Bergerak menyerahkan bantuan BUBOS ke warga secara langsung. Tampak hadir pula Anggota Babinsa Kelurahan Sindangrasa Ciamis mendampingi bersama Bhabinkamtibmas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono mengatakan, kegiatan yang dilakukan Bripka Yosa merupakan salah satu bentuk sinergitas Polri-TNI dengan tujuan untuk membantu warga masyarakat di desa binaannya. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada warga ditengah momen Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah.

“Kunjungan tersebuta bagian dari pada implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Serta wujud kepedulian Polri kepada sesama di Bulan Yang Penuh Berkah,” kata Kompol Ismet Inono.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihaknya siap membantu siapapun para agnia maupun donatur menyalurkan bantuan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. “Ini salah satu cara kami membantu warga di desa binaan masing-masing dengan mengarahkan para agnia yang ingin memberikan bantuan sehingga benar-benar tepat sasaran, tepat guna dan tepat manfaat,” kata Kompol Ismet Inono.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!