Kanit Binmas Polsek Lemahabang Polres Karawang Dampingi Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

Polres KARAWANG – Pada Senin (10/4), BPJS Ketenagakerjaan melaksanakan sosialisasi program di Desa Karangtanjung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Budi Mulyadi, selaku Kanit Binmas Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, mendampingi kegiatan tersebut.

“Kami hadirkan personel dalam acara Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan agar acara tersebut bisa berjalan dengan lancar,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Gulipar menuturkan, bahwa dalam giat tersebut, juga memberikan imbauan Kamtibmas.

“Dalam sosialisasi tersebut, kita juga sampaikan imbauan Kamtibmas kepada peserta yang hadir,” terangnya.

Gulipar menjelaskan, bahwa tugas Polri bersama dengan masyarakat siap membatu dan menerima berbagai masukan dan saran dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas

“Hubungi kami jika terjadi gangguan Kamtibmas. Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!