Bhabinkamtibmas Laksanakan Binluh Dan Sosialisasikan Tppo Pada Warganya Di Wilkum Polsek Cijambe

SUBANG – Bhabinkamtibmas Polsek Cijambe Bripka Agusone laksanakan Monitoring sambil Sosialisasikan TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) kepada Warga Masyarakat di Desa Binaan di Kantor Desa Tanjungwangi di Wilkum Polsek Cijambe Polres Subang.

Kegiatan tersebut atas petunjuk dan arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN,SH, kepada Bhabinkamtibmas, bahwasanya kegiatan Binluh ini yang dilaksanakan oleh Bripka Agusone selaku Bhabinkamtibmas Polsek Cijambe merupakan sebuah kewajiban menyampaikan agar tidak ada Warganya yang menjadi Korban akibat dari TPPO tersebut khususnya di Wilayah Desa Binaan di Wilayah Hukum Polsek Cijambe Polres Subang.

Selanjutnya Bripka Agusone juga menuturkan agar selalu waspada dan berhati hati terhadap orang atau sponsor baik yang sudah di kenal terlebih yang belum dikenal apabila ada yang menawarkan pekerjaan untuk menjadi TKI ke luar Negri. Ungkapnya

“Dengan cara mohon untuk di tanya legalitas perekrut / sponsor atau perusahaan PJTKI apakah resmi mengikuti aturan dari pemerintah.”

Masyarakat jangan mudah percaya walaupun menawarkan dengan gaji besar jangan sampai menjadi Korban TPPO. Tutup Bripka Agusone.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!