Sambang Warga, Bhabinkmatibmas Polsek Cisayong Polres Tasik Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLRES TASIK KOTA–Bhabinkamtibmas Ds. Cisayong Aipda Ganjar Wira melaksanakan giat sambang warga Memberikan himbauan dan pesan kamtibmas di wilayah Polsek Cisayong Polres Tasik Kota, Jumat (27/05/2023)

  • Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Ds. Cisayong Polsek Cisayong Memberikan himbauan pada warga desa Serta menyampaikan Nomor Layanan Polres Tasikmalaya Kota “BEBEJA KA POLRES” Di Nomor 081119110110
    Siap Menerima Laporan Informasi / Pengaduan / Keluhan dari Masyarakat. bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian.
  • Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Cisayong AKP H.AJAT SUDRAJAT mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menghimbau pada warga dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas ,” ungkapnya

Menurutnya, kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif pungkasnya,..

Polres Tasik Kota
SY Zainal Abidin

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!