Kapolsek Telukjambe Timur Kunjungi Kades Wadas Terkait Aksi Unras

Karawang – Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Suherman beserta Unit Intelkam sambangi kediaman Kepala Desa Wadas H. Junaedi terkait aksi unjuk rasa (Unras) dari Ormas LMP, Minggu (9/7/2023).

Dijelaskan, Junaedi selaku Kepala Desa Wadas menyampaikan, jika Lembaga Desa Wadas di bawah kepemimpinannya tidak pernah menerima apapun dari PT. BHSP yang bekerjasama untuk membantu lingkungan.

Menurut Junaedi, padahal desa yang mengetahui wilayah mana yang memerlukan bantuan dari perusahaan yang berada di lingkungan Desa Wadas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan agar Kades Junaedi dapat lebih berkomunikasi terkait menjaga kamtibmas.

“Untuk lebih menjaga kondusifitas, apabila ada permasalahan agar di Mlmusyawarahkan terlebih dahulu,” ujar Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

“Silahkan mediasikan atau di musyawarahkan kembali dengan PT. BHSP bersama lembaga-lembaga yang berada di Desa Wadas,” sambung Kompol Suherman.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, Unit Intelkam akan tetap melakukan penggalangan dan melakukan monitoring terhadap Ormas ataupun LSM yang Berada di wilayah Telukjambe Timur, untuk tetap menjaga kondusifitas.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicsksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!