Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya Polres Karawang mengajar anak-anak di desa binaan mengaji

POLRES KARAWANG,- Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya Polres Karawang Desa Sedari Aipda Agus Gunawan melaksanakan giat sambang ke Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten karawang. Minggu (16/07/2023)

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cibuaya IPDA Dindin Mardiana SH untuk mendukung Program Quick Wins Presisi sebagai bentuk pelayanan terbaik serta memberikan rasa aman dan kondusif terhadap warga masyarakat.

“Pendekatan kepada warga masyarakat merupakan salah satu bentuk upaya polri dalam penggalangan informasi dan penyampian edukasi kepada warga masyarakat “, ujar Kapolsek.

Dalam Giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sedari Aipda Agus Gunawan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membantu masayarakat desa binaannya. Seperti halnya dalam kegiatan sambang yang ia lakukan kali ini, ia mengunjungi tempat anak-anak yang sedang belajar mengaji dan kemudian membantu mengajar ngaji anak-anak yang ada disana.

“Selain patroli menjaga gangguan kamtibmas di desa binaan, kami selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi terkait edukasi dan pembinaan yang positif,” tutur Aipda Agus Gunawan.

“Sudah pasti hal tersebut untuk perubahan Polri yang nyata bagi masyarakat, yang semakin bertransformasi menuju Polri yang Presisi” lanjut aipda agus.

Kapolsek juga menyarankan Bhabinmas untuk memberikan imbauan prokes seperti memakai masker.

Kapolsek Cibuaya melalui anggota bhabinkamtibmas tidak lupa mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya masing-masing.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!