Bhabinkamtibmas Desa Patimban Polsek Pusakanagara melaksanakan patroli dialogis ke pantai patimban.

Subang – Antisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayahnya, Babinkamtibmas Desa Patimban Polsek Pusakanagara Polres Subang Aiptu Udin Samsudin melaksanakan Patroli dialogis ke Pantai Patimban Desa Patimban Kec.Pusakanagara Kab.Subang.

Kegiatan Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di Pantai Patimban agar tetap aman dan kondusip, mengingat hari minggu terkadang masyarakat berdatangan untuk berenang dilaut.

Sesuai instruksi dan arahan dari Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I K., M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA. menyampaikan guna memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat di haruskan keberadaan anggota Polri ditengah tengah kegiatan masyarakat.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung Pantai untuk berhati hati dalam membawa barang berharga dan juga memarkirkan kendaraan motornya untuk menghindari terjadinya pencurian sepeda motor.

” Hadir nya Babinkamtibmas dalam kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjun pantai Patimban,” ucap Kapolsek.

“Kapolsek juga berpesan, Kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap segala tindak kejahatan yang mungkin saja bisa terjadi dan di himbau kepada pengunjung yang berenang untuk mendampingi anak anaknya yang berenang dilaut. Untuk menghindari hal yang di inginkan.”himbau Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!