Jaga Kondusifitas Politik, Intel Polsek Banyusari Ngawangkong di Rumah Warga

KARAWANG II Kanit Intelkam Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat Bripka Agung Nugraha melaksanakan kegiatan ngawangkong bareng warga bertujuan demi menjaga kondusifitas kamtibmas.

Ngawangkong tersebut dilaksanakan dikediman Awid mantan Kades Pamekaran Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang dalam rangka Pulbaket dan penggalangan dengan tokoh masyarakat banyusari menghadapi tahun politik.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Ipd Budi Santoso menyampaikan bahwa giat ngawangkong ini bertujuan untuk menjaga serta memelihara stabilitas lingkungan pada malam dan sing hari.

Kapolsek menugaskan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan ngawangkong dilingkungan warga.

“Anggota juga berinteraksi dan berdialog serta bercanda bersama warga, agar suasana terasa hangat satu sama lainnya,” lanjutnya.

Hal itu sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta bagian dari inisiatif guna mencegah dan mewaspadai berbagai bentuk gangguan kamtibmas.

“Seperti C3, tawuran, aksi premanisme dan yang lainnya di lingkungan masyarakat, dengan begitu, masyarakat dapat merasakan kehadiran kepolisian ditengah-tengah mereka,” pungkasnya.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!