Ciptakan Keamanan Lingkungan Warga, Unit Samapta Polsek Kotabaru Sambangi Perumahan

Polres KARAWANG – Personil Unit Samapta Polsek Kotabaru Polres Karawang dalam rangka Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kotabaru melaksanakan kegiatan patroli pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kotabaru pada hari Sabtu 1 April 2023 jam 13.30 Wib

Kegiatan Patroli kali ini sentuh pemukiman warga atau perumahan di wilayah Hukum Polsek Kotabaru Polres Karawang, memantau keadaan lingkungan sekitar dan melaksanakan patroli dialogis dengan petugas keamanan perumahan Villa Kencana Karawang, Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. mengatakan.

“Patroli ini dilakasanakan dalam dengan tujuan menjaga keamanan dan kewaspadaan lingkungan pemukiman/perumahan warga di Wilayah Hukum Polsek Kotabaru, dalam kesempatan tersebut anggota Unit Samapta juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas keamanan sekaligus memberikan edukasi Kamtibmas juga terakait maraknya curat curas dan curanmot serta untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan lingkungannya, ” Ucap Kapolsek Kotabaru.

polsekkotabaru

polreskarawang

(Polsek Kotabaru Polres Karawang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!