Bhabinkamtibmas Polsek Takokak Hadir Di Tengah Masyarakat

Polda Jabar, Bhabinkamtibmas  Desa Hegarmanah Polsek Takokak Polres Cianjur Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa Hegarmanah melakukan  bersama-sama warga masyarakat bergotong royong kerja bakti pengecoran jalan penghubung antar desa kec. Takokak, Rabu (24/05/2023).

Sebagai mana perintah Bapak Kapolres Cianjur Melalui Kapolsek Takokak AKP Deden Dang Diki, Bhabinkamtibmas  Polsek Takokak ini harus selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Sementara itu Aiptu Mahmudin selaku Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga Desa Hegarmanah adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat, tidak hanya itu kegiatan kerja bakti ini juga diselenggarakan untuk penilaian Adipura Kecamatan Takokak Kab. Cianjur

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!