Serap Curhatan Warga Bhabinkamtibmas Polsek Pamanukan Lakukan Jumling

SUBANG – Guna mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pamanukan Aipda Rodiansyah melaksanakan Jum’at Curhat bersama Warga Binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Pamanukan Aipda Rodiansyah duduk bersama warga binaan untuk mendengarkan dan menampung aspirasi Warga Binaannya.

Dalam kegiatan itu warga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Polsek Pamanukan yang telah melakukan tugasnya dengan luar biasa, sehingga segala jenis gangguan Kamtibmas dapat berkurang.

“Alhamdulillah, walau tidak hilang, tapi dapat berkurang,” kata salah satu warga.

Menanggapi hal tersebut, Aipda Rodiansyah juga menuturkan pihak kepolisian sudah melakukan langkah antisipasi bahkan penanganan atau tindakan.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman mengatakan Jum’at Curhat merupakan wadah Silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Lewat Program Jum’at Curhat Polisi dan masyarakat bisa lebih bersinergi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya,” Imbuh Kompol Supratman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!