Potret Sinergitas TNI-Polri, Pasang Banner BABAT di Desa Sukamakmur

Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aipda Fuad Fr bersama Babinsa TNI dan masyarakat memasang banner Babinsa Hebat (BABAT) di Tegal Luhur Rt 03/02 Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jumat (14/7/2023).

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan pelayanan serta menampung segala informasi kamtibmas dari masyarakat sekaligus sarana menyampaikan edukasi kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menampung aduan, informasi dan masukan dari masyarakat.

Dalam rangka upaya TNI-Polri memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat di wilayah binaan.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di lingkungan masyarakat,” jelas Kompol Suherman.

Berdasarkan hal itu, Kapolsek Kompol Suherman mengarahkan Bhabinkamtibmas Aipda Fuad Fr agar turut serta bersama Babinsa Kodim 0604/Karawang memasang banner Babinsa Hebat (BABAT) di desa binaan.

“Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak TNI-Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tutup Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!