Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sindanglaya Polsek Tanjungsiang, Polres Subang Kolaborasi laksanakan Pengamanan hiburan masyarakat.

Subang – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif
Bhabinkamtibmas Desa Sindanglaya Aiptu Haris Sobari kolaborasi dengan Babinsa AD Sertu Pariyanto malaksanakan monitoring dan pengamanan hiburan hajatan sdr Yaya Tahya, organ tunggal Willa Production Group di Dusun Kalapa, RT 08, Rw 02, Desa Sindanglaya, Kecamatan Tanjungsiang. Kabupaten Subang.

Pada kesempatan tersebut Bhabin Desa Sindanglaya didampingi Babinsa memberikan himbau kepada warga masyarakat terutama anak- anak muda jangan sampai terjadi keributan, mabok – mabokan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama jangan sampai ada preselisiahan selama menonton hiburan ini.

Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa memberikan rasa nyamanan kehadiran Polri di tengah – tengang masyarakat dan berkembang dilingkungan masyarakat binaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya. “ujar Bhabin”.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd, mengatakan kegiatan pengamanan hiburan organ tunggal Willa Production Group ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabin ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir kriminalitas. “pungkas kapolsek”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!