Polsek Cibuaya Gotong Royong Membersihkan Sampah di saluran Irigasi Desa Kedungjaya

Karawang-Jabar, Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Baksos atau Bakti Sosial membersihkan sampah di saluran irigasi Desa Kedungjaya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di dusun Tegalamba Desa Kedungjaya Kec. Cibuaya (13/07/2023)

Dalam giat tersebut, anggota polsek cibuaya bersama-sama warga masyarakat dusun Tegalamba Desa Kedungjaya Kec. Cibuaya bergotong royong membersihkan sampah-sampah yang ada Sungai.

“anggota Piket polsek cibuaya untuk membantu masyarakat dilibatkan dalam kegiatan Baksos atau Bakti Sosial ini, bersama-sama warga masyarakat sekitar kami mencoba menggalakan kembali kegiatan gotong royong agar warga masyarakat semakin peduli terhadap kebersihan lingkungan khususnya di wilayah kec. Cibuaya. Alhamdulilah dengan kegiatan ini masyarakat merasa senang dan antusias” ungkap Kapolsek

Giat bersih-bersih sungai merupakan salah satu bentuk pencegahan macetnya saluran air yang bisa berdampak timbulnya bibit penyakit dan lingkungan kumuh karena sampah.

“membantu masyarakat dalam berbagai bentu kegiatan sosial merupakan tanggungjawab kita bersama untuk menciptakan lingungan yang sehat, bersih dan nyaman” ungkap Kapolsek

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!