Bhabinkamtibmas Desa Kertabumi Sambang ke Warga Dikmas Lantas Ops Patuh Lodaya 2023

Polres Ciamis Polda Jabar – Operasi Patuh Lodaya 2023 tingkat Polres Ciamis Polda Jawa Barat resmi dimulai. Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sosialisasi terkait operasi tersebut. Tak hanya jajaran Satuan Lalu Lintas saja tetapi juga seluruh jajaran.

Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana anggota Bhabinkamtibmas hadir sambang ke warga menyampaikan pendidikan masyarakar terkait pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2023. Sambang ini dilaksanakan Aipda Akis Juhari di Desa Kertabumi, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (12/7/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH S.I.K., M.T., mengatakan, sambang kamtibmas merupakan rutinitas setiap personel Polri, terutama anggota Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan. Dimana Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Kehadiran Polri harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Cijeungjing bagian dari pada implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar AKP Alan Dahlan menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan Aipda Akis dalam rangka untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Selain itu juga untuk menyampaikan informasi program Kepolisian dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar.

“Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Salah satunya juga disampaikan himbauan dalam rangka Operasi Patuh Lodaya yang dilaksanakan dari tanggal 10-24 Juli 2023 kepada warga Masyarakat Desa Kertabumi,” kata AKP Alan Dahlan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!