Reskrim Polsek Banyusari Giat Pungsi, Bina Juru Parkir

KARAWANG || Ciptakan kondusifitas dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan, personil Reskrim piket pungsi Polsek Banyusari Polres Karawang, Polda Jawa Barat Briptu Yudha melaksanakan kegiatan preventif dengan melaksanakan patroli sambang dengan titik sasaran kali ini adalah juru parkir yang ada diareal lokasi mini market Indomaret yang ada di Desa Cicinde Selatan, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Dalam Patrolinya anggota piket mendatangi dan memeriksa juru parkir dilokasi tersebut, polisi melarang mereka untuk melakukan pemalakan, pemerasan dan tindak kejahatan lainnya. Selain itu anggota piket juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam kesempatan itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso menghimbau kepada juru parkir apabila ada orang yang mencurigakan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Banyusari.

“Ciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan,” ungkapnya, Selasa 11 Juli 2023.

Kapolsek mengatakan patroli sambang yang dilakukan oleh anggota nya diharapkan bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Juga antisipasi terjadinya curas dan curanmor semua itu bukti pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Banyusari yang aman kondusif,” pungkas Kapolsek.

Polres Karawang _AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!