Ops Patuh Lodaya 2023, Satlantas Polres Ciamis Dikmas Lantas di Terminal Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sosialisasi dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kawasan Terminal Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (11/7/2023).

Sosialisasi ini dilaksanakan dengan cara melakukan interaksi sosial kepada para warga. Seperti selalu memakai helm, dan tidak ugal-ugalan dalam berkendara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Unit Kamsel Satlantas Polres Ciamis. Seluruh kegiatan itu dibawah pimpinan AKP Asep Iman Hermawan, SH., selaku Kasat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Asep Iman Hermawan, SH., mengatakan, operasi Patuh kali ini untuk mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam berlalu lintas. Sementara sosialisasi ini dilakukan kepada pada para warga di kawasan Terminal Ciamis.

“Sosialisasi kepada warga agar selalu disiplin berlalu lintas demi terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

“Kami kembali sampaikan sejak tanggal 10 Juli 2023 sampai 24 Juli 2023, Kepolisian mengadakan Operasi Patuh Lodaya. Dengan tujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” tambahnya.

Kasat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar berharap Operasi Patuh Lodaya 2023 ini membuat masyarakat lebih disiplin dalam berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan di jalan sebelum berkendara di Jalan Raya.

“Semoga operasi patuh bisa menekan angka fatalitas dan pelanggaran lalu lintas. Sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!