BHABINKAMTIBMAS POLSEK RAWAMENENG LAKUKAN PENGAMANAN MASA RESES ANGGOTA DPRI H SUTRISNO dan H ANDIK

Subang – Dalam rangka menjaga situasi wilayah binaan agar tetap aman kondusif. Bhabinkamtibmas Rawameneng Polsek Blanakan Polres Subang Bripka Frian, melaksanakan monitoring sekaligus melakukan pengamanan terhadap kunjungan masa Reses salah satu anggota DPRI H. Sutrisno, Fraksi PDI denga H Andik Dari DPC PDI Subang bertempat di Dsn Rawameneng Ds. Rawameneng kec Blanakan Kab Subang.

Kegiatan pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Rawameneng tersebut agar giat Reses dapat berjalan aman dan tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Adapun tujuan reses ini menyampaikan aspirasi masyarakat dalam Pengawasan, Penyerapan dan menyalurkan aspirasi, untuk tahun 2023 DPRI.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Blanakan IPTU Andri Sugiarto S. Ip M. A. P, mengatakan, terkait acara Reses tersebut saya perintahkan Bhabinkamtibmas untuk lakukan pengamanan dan monitoring. Hal itu kita lakukan guna mencegah potensi-potensi gangguan kamtibmas dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, jelas IPTU Andri.

Ditambahkan pula, kita tentunya ingin agar segala bentuk acara maupun kegiatan kemasyarakatan dapat selalu bejalan aman dan kodusif, tutupnya. kapolsek Blanakan IPTU Andri

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!