Tim Patroli Sat Samapta Laksanakan Apel Persiapan Patroli PREKAT KRYD di Halaman Mako Polres Karawang

Polres Karawang – Pada Jumat malam 07 Juli 2023, Pukul 21.00 wib bertempat di Halaman Mako Polres Karawang telah dilaksanakan Apel Malam persiapan Giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Giat tersebut sebagai bentuk Antisipasi Kejahatan Jalanan, 3 Cepu (Curas Curat dan Curanmor), Tawuran di wilayah Hukum Polres Karawang.

Tujuan Giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang dilaksanakan Tim Patroli PREKAT Sat Samapta Polres Karawang, untuk mencipatakan Situasi Harkamtibmas yang kondusif diwilayah Hukum Polres Karawang

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Hasanudin Bahar yang didampingi Personil Patroli Sat Samapta Polres Karawang.

Kasat Samapta AKP Hasanudin Bahar SH mengatakan, apel tersebut untuk mengetahui kehadiran dan kesiapan personil sebelum pelaksanaan tugas patroli PREKAT KRYD dilaksanakan.

“Apel malam ini adalah persiapan personil melaksanakan patroli PREKAT KRYD dengan sasaran balapan liar, pekat, premanisme, tawuran, geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya,” Ungkap Hasanudin

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!