Sinergi TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Ds wantilan baserta Babinsa Ds wantilan melaksanakan Sambang memberikan Sosialisasi TPPO ke Masyarakat dan Perusahaan di Ds wantilan Kec. Cipeundeuy

Subang – Bhabinkamtibmas Ds wantilan Aipda Nurdin Saepudin SH baserta Babinsa Ds wantilan Serma Ajo Sutarjo melaksanakan Sambang memberikan Sosialisasi TPPO ke Masyarakat dan Perusahaan di Ds wantilan Kec. Cipeundeuy Kab. Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Cipendeuy memberikan himbauan Kamtibmas agar menjaga dan Lindungi keluarga dari pihak yang tidak bertanggung jawab, jangan mudah tertipu bekerja dengan iming iming janji dengan gaji yang besar pastikan jalannya harus Resmi/Legal, jangan sampai menjadi korban TPPO, menyampaikan aspirasi warga Ds wantilan ke perusahaan bahwa untuk mengurangi pengangguran memohon Perusahaan agar Bisa Menyerap tenaga kerja utamakan lingkungan sekitar dulu bila saudah tidak ada baru mengambil dari luar Lingkungan, laporkan bila ada kejadian gangguan kamtibmas di lingkungan lewat layanan 110.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa AD Desa Wantilan melaksanakan pesan kamtibmas kepada lingkungan perusahaan pentingnya keamanan dilingkungan dan aturan hukum yang berlaku di Negara kesatuan Republik Indonesia sehingga desa wantilan aman dan kondusif ” Ujar Kapolsek Cipeundeuy.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!