Bhabinkamtibmas Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota melaksanakan kontrol wilayah dan sambang warga sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas di Desa Pasirpanjang

POLRES TASIK KOTA —
Bhabinkamtibmas Desa Pasirpanjang Polsek Manonjaya melaksanakan giat kontrol wilayah dan sambang warga di wilayah Desa Pasirpanjang Kec.Manonjaya Kab. Tasikmalaya. (08/07/2023).

Dengan adanya kegiatan kontrol wilayah dan sambang warga ,Bhabinkamtibmas diharapkan bisa menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. melalui Kapolsek Manonjaya Polres Tasik Kota AKP ENDANG WIJAYA S. Sos. mengatakan kegiatan kontrol wilayah dan sambang warga ini , Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjalin kemitraan dengan warga masyarakat dlm rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Manonjaya, dan terlihatnya keberadaan Polisi di tengah-tengah Masyarakat.

AKP ENDANG WIJAYA S. Sos. menambahkan, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dibutuhkan partisipasi dari semua pihak seperti toga, tomas dan semua lapisan masyarakat karena dengan kita bersatu yakin wilayahnya akan aman tentram, sehingga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!