Patroli Dialogis Personil Polsek Cikampek Upaya Tingkatkan Kantibmas

Polres Karawang – Dalam rangka tingkatkan Kantibmas dan jalin kedekatan sekaligus  pelayanan kepada masyarakat, Bhabin giat patroli sambang dialogis guna upaya Kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar . Senin 20/2/2023.

Bhabinkamtbmas Polsek Cikampek Aipda Indra lakukan giat patroli dialogis warga di desa binaanya Dawuan Tengah , dalam kesempatan bincangnya ,di lokasi Bhabin mengajak Syamsul dan Dani untuk turut serta bersinergi dengan pihak kepolisian dalam memelihara Kantibmas di lingkungan .

Dikesempatan patroli dialogis Bhabin Polsek Cikampek Aipda Indra menjelaskan “

Sambang Warga binaan kepada  Syamsul beserta Dani bincang bertempat di 

di Kp. Pewarengan Tanggul Rt.05/09 Dusun Cikaranggelam Desa Dawuan Tengah Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.

Adapun Pesan yang disampaikan Aipda Indra kepada warga binaan “

Mari Kita tumbuhkan keakraban diantara warga demi tercipta kekompakan untuk kebersamaan dilingkungan yang harmonis dan tertib.

Mensosialisasikan Program Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Pak Bhabin dengan memberikan kontak tlp WA Sbb :

No WA Lapor Pak Kapolres : 082211272003

No WA Lapor Pak Kapolsek : 08118168110

No WA Lapor Pak Bhabin : 081286881982

Agar selalu hati hati dan waspada terhadap kejahatan, harus teliti, apik dan disiplin serta jangan sampai menjadi Korban atau Pelaku kejahatan.

Jadilah warga yang baik Sadar Hukum, Taat Aturan dan patuh kepada kebijakan pemerintah.kegiatan sambang warga pantau Kantibmas sekira pukul 11:30 Wib berjalan lancar dan kondusif” Terang Polisi CAKET Polsek Cikampek Aipda Indra.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana mengatakan ” kegiatan sambang Bhabin dalam rangka memantau Kantibmas dan meningkatkan kedekatan personil polri dengan masyarakat termasuk penggalangan ke para tokoh masyarakat dan pemuda serta warga  sembari mengajak warga turut melakukan upaya bersama menjaga Kantibmas yang kondusif di lingkungan ” tukas Kapolsek
( Humas Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Ja

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!