Bhabinkamtibmas Polsek Jalancagak Patroli Ke Tempat Wisata D’ Castello

SUBANG – Sinergitas TNI – POLRI, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Palasari melaksanakan Kontrol obyek vital lokasi wisata di wilayah binaannya.

Masih dalam masa liburan anak sekolah beberapa lokasi wisata di wilayah Kab. Subang, menjadi tujuan wisatawan untuk dikunjungi, salah satu nya yang berada di Subang Selatan (Jalancagak-Ciater) yaitu Wisata D’CASTELLO, pengunjung di tempat wisata ini masih cukup ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun luar daerah.

Sesuai arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H kepada Kapolsek Jalancagak Kompol. Bony Yuniar AA,S.IP,MH, agar meningkatkan kegiatan kepolisian di lokasi obyek vital/tempat wisata, agar keberadaan kepolisian bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warg masyarakat dlm hal ini wisatawan.

Peningkatan jumlah pengunjung wisata di kawasan Subang Selatan (Jalancagak-Ciater) di masa liburan anak sekolah ini diantisipasi oleh jajaran Polsek Jalancagak dan Subsektor Ciater bersama Koramil Sagalaherang, dengan menurunkan personil (Bhabinkamtibmas dan Babinsa) ke lokasi-lokasi wisata, sebagai bentuk upaya pencegahan terjadinya hal hal yg bisa mengganggu situasi kamtibmas, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat terutama para pengunjung (wisatawan) yang berada di kawasan lokasi wisata Kab. Subang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!