Jumat Curhat, Polsek Sukadana Silaturahmi Bareng Warga di Dusun Sukamanah

Ciamis – Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga di Desa Sukadana. Silaturahmi ini berlangsung hangat di Dusun Sukamanah, Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung oleh Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat. Selain itu juga turut didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat mengatakan, Jumat Curhat ini dilaksanakan sebagai sarana mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat terkait kamtibmas.

Ini bertujuan untuk memberikan ruang dan waktu Polri maupun masyarakat agar saling dekat dan terciptanya sinergitas bersama guna menjaga kondusifitas wilayah.

“Jumat curhat ini, Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar menerima masukan serta saran masyarakat terkait kamtibmas. Salah satunya tentang antisipasi orang tidak dikenal yang menawarkan barang,” kata Ipda Dayat Hidayat.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar mengajak masyarakat ikut serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Salah satunya yakni untuk terus membangkitkan rasa tanggung jawab kegiatan ronda, dikarenakan giat tersebut banyak manfaatnya dalam rangka harkamtibmas, akan tetapi setelah kita cek saat patroli masih banyak pos ronda kosong.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!