Gencar sambangi SPBU Patroli Prekat Polsek Telagasari dalam Menjaga Kriminalitas di Malam hari.

Polres Karawang – Polsek Telagasari, Antisipasi Kriminalitas,giat patroli Prekat selalu pantau SPBU Desa Talagasari yang dilakukan, oleh Bripka Endang Cahyana dan Brigpol Ramdan , di Malam hari menjelang subuh untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang tidak diharapkan di SPBU tersebut. Pada jum’at dini hari (7/7/2023).

Dalam kesempatan pertama Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S. IK. M.Si.,melalui Kapolsek Telagasari AKP A YADI SUPRIADI,.SH menandaskan , agar kepala SPBU Desa Talagasari, untuk melaksanakan cek stok ketersediaan BBM, cek secara berkala sehingga tidak sampai kehabisan dan dapat mengganggu aktifitas masyarakat.”ujarnya.

“Hindari penimbunan BBM dan menjual BBM Subsidi kepada sekelompok orang demi keuntungan pribadi seperti pembelian dengan jerigen,ataupun dengan menggunakan mobil kol bak yang dimuatin jerigen banyak.”ujar Kapolsek.

segera melapor kepada anggota Polsek Telagasari atau Polres Karawang apabila terjadi gangguan kamtibmas untuk cepat ditindak lanjuti dan tidak melebar yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas,” tambahnya.

Kapolsek juga menyampaikan sambang dan patroli secara rutin di SPBU pada Malam hari adalah langkah yang sangat relevan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, tetap kedepankan sikap humanis kepada masyarakat sehingga apa yang menjadi arahan serta himbauan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dapat dipahami oleh masyarakat. “pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!