Unit Samapta Polsek Ciampel Sambangi Pos Ronda Kampung Presisi

Karawang – Unit samapta Polsek Ciampel Polres Karawang Brigpol Handrik mengunjungi Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Karawang, Rabu malam (5/7/2023).

Selain untuk berkomunikasi, kegiatan ngawangkong juga bertujuan untuk meningkatkan ronda malam dengan cara berkeliling lingkungan, guna mengetahui situasi aman kondusif di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ngawangkong sekaligus bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas.

“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” ungkap AKP Adi Rama Prawira.

Oleh karena itu, Kapolsek Ciampel Polres Karawang mengarahkan anggotanya Brigpol Handrik untuk berkeliling lingkungan pada jam-jam rawan bersama petugas ronda malam.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan lainnya.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,”

“Masyarakat bisa juga langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkas AKP Adi Rama Prawira.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!